-->

Pages

Sabtu, 14 Juli 2012

NYX Powder Blush - Taupe

Bulan Mei lalu aku pernah review powder blush NYX yang Pinched. Lalu tertarik untuk coba warna unik lain, I pick my 'Taupe'. Menurut hasil googling review si Taupe ini bagus banget buat contouring/shading. Jadi si Taupe ini warnanya cokelat keabuan, matte, yang pasti COOL TONED. Soalnya kalo kamu countouring pake warna yang terlalu warm toned jadinya bakal orangey-muddy, muka mu kelihatan berlumpur, kotor.

FYI:
Shading/contouring itu beda sama BRONZER. Shading itu lebih ke teknik untuk merampingkan beberapa fitur muka, misalnya pipi, hidung, dahi lebar, rahang besar/unbalance. Bronzer itu untuk kasih hint sunkissed look, biasanya dipake di cheek bone atau dahi. Biasanya bronzer lebih cokelat, lebih gelap, undertone nya bisa cool atau warm, ada yang bershimmer ada juga yang engga. Kalo shimmer bronzer nya subtle, bakal ngasih efek glowing yang cakepp. Jadi wajar kalo ada bronzer yang bershimmer, kalo untuk shading bershimmer? Hmm..


Shading pake Taupe ini ga keliatan fake, karena cool toned. Warnanya masih oke untuk fair skin, sampe medium skin, kalo kamu kulitnya coklat tan mungkin ga terlalu keliatan. Oya, si Taupe ini multi fungsi juga. Bisa dipake as eyeshadow atau brow powder. Tekstur sih smooth banget, tapi ga over boo powdery bubuknya sampe terbang kemana-mana, dan blendable! Make sure no harsh line kalo kamu shading hidung yaa, enak banget di blend kok ini. Staying power, great! 

Buat produk seharga $6 (mungkin IDR75,000-80,000 di lokal onlineshop) ini sih perfect lah, cuma kurang suka packagingnya yang agak rapuh. But still, recommended. I've heard, dimana-mana suka sold out dan makin susah didapet ya?

TAKE A LOOK♥





apologize the lighting, jadi keliatan abu kebiruan -__-


What your favorite contouring product? ♥

7 komentar:

  1. cakep, jo. Aku suka bingung cari shading nih. Kayaknya mau ambil ini ah..

    BalasHapus
  2. thanx jo buat sdikit info soal shading sm bronzer, slama ini aku msi agak bngung soalnya :D

    BalasHapus
  3. ah, it's shimmery T_T I was hoping it was matte... Great review anyway, checkout my blog cmiwness.blogspot.com :*

    BalasHapus
  4. keliatannya kok agak shimmery ya, jo? btw thanks reviewnya

    BalasHapus
  5. Joveee, ini dihidung warnanya dibanding si benefit hoola muda mana? Aku udh 3hari ini pake e/snya nyx yg diset runway collection champagne n caviar, kan ada yg mattenya tuh warna mirip2 si taupe..

    Duh jd penasaran coba taupe

    BalasHapus
  6. swatch nya bagus dehhhh, shimmernya juga ga terlalu lebay hehe

    BalasHapus
  7. If you are looking for a reputable contextual advertising network, I suggest that you have a look at Chitika.

    BalasHapus