-->

Pages

Senin, 20 Agustus 2012

Etude Dear Darling Tint (03 Orange Red)

Aku sukaa produk lip tint dari Etude. Sebelum yang ini aku punya Fresh Cherry Tint nomor 02 Pink & 03 Orange, masih packaging lama. Fresh Cherry Tint sekarang udah upgrade packaging.
 Lip tint ini dari line 'Dear Darling'. Ada 2 type, Dear Darling Tint & Dear Darling 'Neon' Tint. Masing-masing ada 3 pilihan warna. 


Packagingnya kayak tube lipgloss kebanyakan, aplikatornya juga doe foot kayak aplikator lipgloss. Ada sedikit wangi buah manis, pernah ga sengaja kejilat ternyata rasanya pahitt hahahaha.
Tekstur lip tint ini kayak gel, sekilas kayak tekstur lipgloss. Pertama kali di aplikasiin ke bibir bakal keliatan glossy-gel look, tapi setelah beberapa detik di bibir warnanya nyerep kayak warna bibir asli. No lipstick/gloss like. Aku suka nya dia ini warnanya buildable, 1 kali poles warnanya orange lembut, beberapa kali poles lagi warnanya bisa bold. Di topping pake clear gloss atau di layer pake nude lipstick di sekitar pinggir bibir juga oke banget. Tapi sebelum di layer sama lip produk lain, diblot pake tissue dulu ya, terus seal pake lipbalm, baru dilayer sama lip produk lain if you want to.



Staying power nya lumayan lah yaa, stay nya lebih oke daripada lipgloss. Ini sampe 4 jam pemakaian masih cukup oke, walaupun dipake makan minum warnanya bakal tetep ngestain di bibir.
Isinya ga begitu banyak sih, 4.5 gram. Tapi worth the price kok, harganya murah. Sekitar IDR55,000-65,000 di lokal online shop. I don't know about official outlet price.
Very affordable! Aku mau repurchase warna ini lagi sama nomor 2 (Real Red) kalo habis.




What's your favorite lip tint? ^_^

2 komentar:

  1. hi jovita!
    kalo kamu, suka freh cherry ato yang ini? ><
    aku kmren juga pgn beli yang ini,hihihi. tapi jadinya beli yg fresh cherry tint..
    aku udh follow km, kalo ga keberatan folbek aku ya
    :)

    littlecupcak.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Anita, i love both! kalo warna & pigmentasi aku suka Dear Darling Tint, kalo tekstur aku suka Fresh Cherry Tint ;)

    BalasHapus