-->

Pages

Minggu, 19 Agustus 2012

Etude Precious Mineral BB Cream Bright Fit SPF30 / PA++

Kayaknya selama ini aku belum pernah review about BB Cream ya? 
Okay jadi BB Cream yang akan di review ini lumayan populer dikalangan BB Cream sekarang, hahaha. Precious Mineral BB Cream Bright Fit ini versi upgrade terbaru dari Precious Mineral BB Cream All Day Strong. Kalo versi lama nya hanya available 3 pilihan warna, sekarang versi Bright Fit ada 4 pilihan warna.

NO2 - Light Beige
W13 - Natural Beige
W24 - Honey Beige
W15 - Sand Beige

**Aku juga ga ngerti kenapa sistem penamaan shadenya ga berurutan, W24 yang lebih duluan daripada W15. *LOL*

Packagingnya, great!! Pink tube with purple pump. Gampang mau control seberapa banyak isi yang mau kamu pake, higienis juga dong. No messy. Love!!♥




Teksturnya creamy banget, easy to blend, ngga keset/dry texture yang bikin makeup mu gampang crack or cakey. Oil control juga great! 6-8 jam tanpa di set, masih stay oke engga meleleh. Aku sekarang males nge-set bb cream pake loose powder, hahahaha. Padahal aku oily skin type! Buat yang biasa ngeset BB Cream/Foundation nya pake bedak, just do it. I just set it kalo makeup untuk occasion yang lebih formal atau ke tempat yang bikin aku cepet keringetan. Suka-suka nya deh hahahaha.

Coveragenya medium buildable, kalo mau dilayer juga ga bikin kulit kita keliatan maksa 'made up'. Bikin warna kulit jadi even so well, mengcover redness juga. Engga bikin feel heavy or thick di kulit. Finishnya dewy, tapi ga terlalu dewyyy banget. Natural finish deh ;)

Another good point dari BB Cream ini, dia ber SPF30. SPF30 cukup buat yang suka atau harus  beraktivitas outdoor. Punya anti-wrikle properties, whitening properties, jadi kalo dipake secara berkelanjutan ga bakal nambah flek. 

BIKIN BREAKOUT GA?
Breakout atau engga itu kembali ke kita yang make, waktu removing makeup udah yakin betul-betul bersih? Cuma pake baby oil? Makeup remover? Facial foam? I must say thats not enough.
Kalo pake makeup berat atau BB Cream aku selalu hapus pake cleansing oil, lalu cleansing sekali lagi pake facial foam. Kalo ga punya cleansing oil bisa pake cleansing milk - facial foam - toner.

Isi nya bisa dibilang banyakk daripada size BB Cream yang biasanya 20-40 gram. Ini 60gram!♥ So Huge!
Harganya sekitar IDR140,000-160,000 di lokal online shop.

Worth to try? YES ^_^


PUMP!!

SWATCH ♥



Thankyou for reading. Interesting?

10 komentar:

  1. yang w13 juga agak gelap yah.... di kamu jadi terang banget engga ini bb cream nya ? apa nyatu sama warna kulit kamu ?

    BalasHapus
  2. Marsha, pas nyatu sha engga keterangan banget ><

    BalasHapus
  3. Waktu baru pertama kali menggunakan BBC ini, esoknya muka langsung bruntusan, padahal udah pake clenasing milk sebelum tidur + Cuci muka pake sabun
    Nah, suatu hari baca dimana, dikasih tau, kalo pake BBc harus dibersihkan sampai bersih...sih...sih...
    Besoknya mukaku ga bruntusan. Ternyata dari cleansing /pembesihan make-up juga pengaruh.
    http://aloha-bebe.blogspot.com/2012/08/cleansing-milk-nano-white.html

    BalasHapus
  4. BB, surely! harus sampe bersih yaa ^_^

    BalasHapus
  5. Wahh warnanya masukk bgt ya kekulit kamu joveeta

    BalasHapus
  6. aku suka banget bb cream ini <3 hehe

    BalasHapus
  7. Beneran bagus mbak untuk oily skin?
    Soalnya kulitku oily-combination

    Trus, warna kulitku kan kuning langsat, bagusnya pake warna yg mana ya?

    Trus mbaknya pake cleansing oil yg mana? Real Art Cleansing Oil Fresh? Biar sekalian ^^

    Makasih ^^

    BalasHapus
  8. bisa buat kulit kering gak si bb ini ? takutnya nyerap minyak. thank you

    BalasHapus
  9. my mom's favorite bb cream
    no w13 juga mamaku pakainya xoxo
    bb cream ini emang hasilnya bagus glowy gt
    tapi kalau dibawa keluar siang2 mah siap-siap hancur deh
    My Own Little World

    BalasHapus