-->

Pages

Sabtu, 11 Agustus 2012

Milani Brow Tint Pen (Dark Brown)

Aku termasuk orang yang paling ga betah keluar rumah kalo alisnya belum well-grooming. Paling ngga harus udah rapih ga ada sela-sela bolong di antara alis. Alis yang rapih & well grooming bisa framing your face so perfectly. If I have more time biasanya pake brow gel, brow powder,  eyeshadow coklat, kali ini nyobain brow tint.

Milani Brow Tint ini ada dua shade,  Natural Taupe & Dark Brown. I pick Dark Brown ;)
Packagingnya mirip eyeliner felt tip, aplikator nya juga spidol felt tip. Aplikatornya mempermudah utuk buat bentuk alis yang precise. Teksturnya agak encer waktu di swatch di tangan, pigmentnya bleeding ke kulit. Tapi waktu diaplikasi di alis engga bleeding sama sekali, walaupun encer tapi cepat kering dan bener-bener nempel di kulit. Warnanya emang dark brown, tapi ga begitu pekat, jadi kamu ga akan kaget kayak pake eyeliner di alis *LOL*. Dia juga buildable, kalo ngerasa masih kurang kamu bisa apply satu layer lagi sampe kamu merasa alis mu cukup. 

*Tips : Don't really press pen nya ke alis kamu, stay focus, soft, lightly handled buat gerakan pendek-pendek di alis kamu untuk efek alis yang natural.

Staying powernya great! Ini masih seharian stay walaupun panas-panasan, ga sengaja kena lap, sampe di hapus pake makeup remover baru keliatan warnanya lepas. Mungkin karena formulanya kayak lip tint? Sekalinya nempel di kulit bakal nge-stain seharian.

Harganya sekitar $6 atau IDR90,000-100,000 di lokal onlineshop.

Repurchase? Ya dong. Try another brow tint product? Pasti, harus cari comparison lain.




swatch ♥


Happy Sunday! ♥



4 komentar:

  1. Joveee mau liat penampakannya di alis dooong, jadinya "gambar" bgt gaa?

    BalasHapus
  2. Baruuu aja kemaren nyampe produk ini ke rumah dan belom dipake sama sekali. Agak ngeri ketebelan soalnya, tapi pas baca ini jadi ga nyesel beli. Thanks jovee!! ^^

    BalasHapus
  3. wah kyk nya manteb tuuuh...
    agak ngeri takut ketebelan klo gak jago make...>_<
    tp kalo pun gagal jg pensil alis bisa berubah fungsi jd natural eyeliner kayaknya..XD

    BalasHapus
  4. amazing swatch <3 very nice product and your blog is very good *_* maybe we can follow each other if you like :)

    xx
    beauthi.blogspot.com

    BalasHapus