-->

Pages

Jumat, 24 Agustus 2012

Skinfood Aloe Sun BB Cream SPF20 PA+

Let me introduce you my favorite BB Cream! Skinfood ALoe Sun BB Cream ini aku udah pake 2 tahun. BB Cream aku yang pertama, lalu aku coba-coba banyak foundation, dan buat daily use aku balik lagi ke BB Cream ini. Untuk bisa memutuskan kita suka sama produk apa untuk daily use apa lagi foundation / BB Cream itu urusan personal experience. Dan aku belum pernah breakout pake BB Cream ini.

Packagingnya warna hijau muda, tutup nya hijau juga lebih tua. Backgroundnya tumbuhan aloe vera/lidah buaya dan font di cover depan nya warna gold. Di belakanganya ada sedikit keterangan yang ditulis pake bahasa inggris, ingredientnya pake bahasa korea. Aku suka packagingnya yang squeeze tube begini, lebih gampang kontrol seberapa amount bb cream yang kita butuh, trus higienis.

Skinfood Aloe Sun BB Cream ini ada 2 pilihan warna, punya ku shade 2 Natural Beige. Natural Beige ini warnanya beige pucat ada hint pink tonenya sedikit. Waktu pertama kali diaplikasikan warnanya agak keterangan di aku, tapi selang beberapa menit warnanya menyesuaikan jadi pas ga pektay. Aku punya medium skintone, patokan shade MAC nya NC25-30.

Teksturnya creamy, bener-bener pas creamy nya. Ga too runny, ga too thick, masih gampang di blend. Tapi kalo habis apply ke kulit ga langsung di blend,  teksturnya bisa jadi agak keset. Aplikasi paling oke itu pake jari yang di tap-tap sabar, hahahaa. Tapi aku suka cepet, apply pake Sigma F80.

BB Cream ini ada Aloe extractnya, kasih soothing effect, hydrating, untuk sensitive skin atau dry skin oke banget. Ada fragrance sih, tapi ga begitu annoying. Oil control emang ga terlalu kuat, 2-4 jam di outdoor kudu udah minyakan kalo di aku yang oily skin type. Tapi ga oxidize! Ga bikin kulit keliatan kusem kalo udah keringetan, ga transfer ke baju, malah kulitnya agak berefek fresh glowy. Finish nya emang dewy sih dari awal. Coveragenya sheer medium buildable sih menurut aku, makanya aku suka pake ini as daily BB Cream. Another good pointnya, dia ber SPF20 jadi pake ini walaupun outdoor-indoor enak bangett. 

Harganya juga affordable banget dong, sekitar IDR115,000-125,000 di lokal onlineshop. 1 tube BB Cream ini awettt banget, jadi ga rugi untuk harga segitu mau dipake tiap hari. Repurchase? Absolutely! 






Swatch



Have you tried Skinfood BB Cream product? Any other BB Cream recomendation? Share ^_^

7 komentar:

  1. This is also my fave...byk org yg ga suka karena wanginya, tp aku addicted to it...hehehe

    BalasHapus
  2. aku suka yang mushroom :)
    kamu kalo beli di OL shop mana? :D

    BalasHapus
  3. BB cream yg ini dr bahan madu..

    http://www.facebook.com/mobileprotection#!/photo.php?fbid=498930400126777&set=a.497706313582519.118497.123834917636329&type=1&theater

    BalasHapus
  4. aku jg pake iniiiii tapi kenapa malah jadi minyakan ya jov TT_TT jadi sedih padahal oke nihhhh ;A;

    BalasHapus
  5. aku juga punya BB Cream ini, mukaku oily banget sih, make ini agak minyakan tapi bukan minyakan dekil... jadi glowing XD haha pink undertonenya lumayan kuat lho, kalau dibantai sama yellow undertone yang kenceng jadi pucet nanti -__- untungnya di aku Pink-nya masuk hihih

    me971113.blogspot.com

    BalasHapus
  6. packagingnya mirip bb creamku sekarang LOL
    boleh dicoba deh ini bb cream :3
    My Own Little World

    BalasHapus
  7. Get all the best alcoholic drinks at Duty Free Depot!

    All the popular brand name drinks for unbelievable low price tags.

    BalasHapus