-->

Pages

Kamis, 13 September 2012

Majolica Majorca Puff de Cheek (Peach Macaroon PK301)

Jangan bosen yah, mau ngereview blush lagi. Kali ini blush nya bukan brand US, bosen kali yah? Hahaha. Majolica Majorca ini makeup brand dari Jepang dan masih satu keluarga sama Shiseido.

Packagingnya kayak dari bahan alumunium ringan, warna baby pink, tapi kalo aku googling warna packaging luar nya disesuaikan sama warna blush aslinya. Secara konsep packagingnya sweet and girly banget. Dan bentuknya remind me a lot to MACAROONS! Soalnya tutupnya round edges, isinya 7 gram lumayan banyak tapi size nya keliatan imut banget. Unyu maksimum, LOL! Di dalemnya juga ada little puff yang super soft lembut banget, ada plastik transparant as separator dari blush ke puff nya.

Kalo ga salah ini ada 4 pilihan warna, 2 permanen 2 nya lagi limited edition. PK301, OR302, PK303, dan 82. Punya ku shade nya PK301 - Peach Macaroon. Tapi di aku warnanya lebih cenderung light pink dan hint of peach nya sedikit. Kalo diamati dari deket ada super subtle micro gold shimmer, ga keliatan kok waktu dipake.

Teksturnya gak powdery sama sekali, lumayan milled, tapi juga gak terlalu buttery malah agak sedikit chalky, jadi buat ngangkat produknya secara maximal mungkin butuh brush yang super dense atau duo fiber. Tapi ga ada masalah soal blending, teksturnya masih enak banget untuk diblend. Lumayan buildable juga sih. Mungkin targetnya cewe-cewe asian yang mostly kulitnya oily, makanya formula nya disesuaikan jadi agak chalky matte finish? Walaupun aku bilang teksturnya agak chalky, hasilnya di pipi ga kayak kapur kok! Ga kayak kita asal caplokin bedak berwarna dan keliatan ga nyatu gitu, blush ini warnanya nyatu oke sama kulit aku sih.

Pigmentasinya menurut ku biasa aja, not really impressing me. But don't expect too much juga sih, secara ini produk jepang. In my opinion cewe-cewe jepang skintonenya cukup fair dan gaya makeup umumnya blushy-blushy sheer, ga terlalu butuh produk yang super highly pigmented. Buat yang skintonenya medium-dark aku ga rekomen banget ya, soalnya percuma bakal wasting your time and money. Di aku sendiri harus beberapa kali swipe, buat daily to-go blush oke lah, semu-semu biasa hihihi. Staying power juga biasa aja, ga cepet hilang, ga yang wow seharian awet juga. Mungkin dia oke buat dilayer cream blush atau cheek tint. Finishnya matte

Retail price nya sekitar $22.90 atau berapa exactly nya aku lupa. Tapi kayaknya ada beberapa onlineshop yang jual dengan harga yang lebih murah. Jangan takut palsu, aku sendiri belum pernah denger ada produk Majolica Majorca yang dipalsuin, mungkin seller nya beli stock waktu ada diskon dari supplier induk. Repurchase? Males. 





SWATCH
 


Have you tried Majolica Majorca product? Share with me, comment below!♥

7 komentar:

  1. The packaging is so adorable. It's like Beautymaker's Love Pu Pu Cheek blush and I totally bought that one for the packaging LOL.

    BalasHapus
  2. cute banget ya packagingnya ,tahan diri ini mah kalau liat yang unyu"gini,bisa kebobolan brankas uang haha --_--

    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
  3. cute bngt packaging, wrn and puff nya..

    BalasHapus
  4. Wahh...jojo dirimu membuatku makin gila!
    Aku lagi nungguin si Pk-301 ini. Harusnya nyampe kemarin, tapi liat status di web katanya pas kurir nganter gada orang. Hari ini dari pagi ampe siang gini jne nya di-telepon malah sibuk ato engga diangkat, mau kesananya belom sempet >.<
    Huhuhu...semoga aja puff de eke selamet deh ya #pray

    BalasHapus
  5. just wanna let u know that i love your blog..the whole look is so classy and eye catchy :)

    BalasHapus
  6. Update ah...
    eke lumayan suka sama si pk301 ini, warnanya kalem. kalo di duetin sama canmake cream cheek no 12 tambah cakep, ada golden shimmernya juga soalnya. kalo digabungin ama canmake jadi lebih shimmer-an sih, tapi masih kalem kok. Coba deh duetin ama si canmake, cucok neik <3

    BalasHapus
  7. saya pakai OR302 karena kulit saya tan. dibawain sahabat waktu dia dari Jepang. so far sih ngga perlu puff berkali-kali ya karena cukup pigmanted dan hasilnya juga natural di kulit saya. malah jadi blush sehari-hari karena cukup bertahan seharian. saya ngga pernah tambah2 lagi, tapi dari pagi sampai malem masih terlihat. kulit saya cenderung berminyak pun :)

    lagi mau beli yang PK303 ada yang punya info online shop yang jual? tx

    BalasHapus