-->

Pages

Jumat, 21 Desember 2012

Queen Helene Mint Julep Masque

Hi, ladies~! Kali ini mau posting review about skincare product. Skincare product itu ga cuma cleanser-toner-moisturizer yang kita pake setiap hari tapi ada juga skincare product khusus untuk maintenance yang lebih intens seperti scrub dan masker, today kita bakal bahas salah satu produk masker yang aku punya. Masker itu ada beberapa jenis misalnya mask sheet/tissue, sleeping mask, peel off mask, mask pack. Nah si Mint Julep Masque ini bisa dibilang termasuk tipe mask pack.




Packagingnya tube besar didominasi warna putih dan hijau tua dengan design yang simple. Mint Julep Masque ini claimnya bisa membantu jerawat lebih cepet kering, mengurangi blackheads, mengecilkan pori. Dari claimnya bisa aku simpulin kalo masker ini targetnya buat kita yang punya oily skin.

Aku pribadi punya masalah sama jerawat & pori-pori. Aku punya pori-pori yang agak besar di inner cheek sama dagu. I have a hormonal acne, gampang banget kumat kalo aku mulai stress *and I'm easily to stress, paranoid, and panic!* So I'm very excited to see what result of using this mask.

Teksturnya thick dan creamy kayak pasta gigi. Cara pemakaiannya tinggal kamu oles di muka yang bersih, dan dibiarin selama 15-20 menit atau sampe dia mengering terbentuk crack. Tapi jangan sampe ke bagian bawah mata soalnya kulit di bawah mata itu tipis banget, masker ini sifatnya agak 'drying' dan agak berasa pedih kalo kamu tetep ngeyel apply di dekat kulit mata. Kalo di bagian muka yang lain sih mungkin berasa cooling effect aja. Dia ada wangi spearmint nya, buat yang sensitive sama bau-bau mungkin ga bakal suka. Buatku oke-oke aja karena bau nya dissapear setelah beberapa menit. Another good thing is dia berlabel 'No Animal Tested'.

Setelah kurang lebih satu bulan aku pake masker ini, menurutku dia ga terlalu nunjukin efek yang significant ke jerawat tapi pori-pori beneran lebih menyusut. Dan yang aku suka setelah pake masker ini tuh muka ku jadi ga begitu berminyak, bisa matte seharian. Setelah dibilas juga ada fresh-feel, tekstur muka jadi lebih soft. That's why I really love this mask!! Agak ketagihan sih buat pake tiap hari soalnya aku betah banget sama muka yang less-oily, *LOL* tapi jangan yaaa soalnya dia mengandung Sulfur yang sifanya 'ngeringin'. Kalo berlebihan pake produk yang menekan produksi minyak apalagi yang sifatnya mengeringkan bisa bikin kulit kamu malah memproduksi minyak lebih banyak. Disaster. Aku pake ini seminggu 2-3 kali.

Pengen kucoba untuk dipake semaleman tapi berhubung aku tidurnya suka nutupin selimut sampe muka ntar malah ngotorin tempat tidur HAHHAHA. Ngebilasnya agak perlu usaha apalagi kalo kamu pakenya agak tebal, ga cukup dengan bilas-bilas air tapi harus pake washcloth atau face cleansing sponge.

Isinya banyakk, 226.8 gram (8 oz) dan harganya super affordable! Sekitar $4-$7 bisa kamu dapetin di Drugstore atau Ulta. Repurchase? Sure. This is a great amazing mask!



Ingredients

Freshly applied



Hope this review will be helpful for you guys. Happy mother's day and happy saturday!

9 komentar:

  1. aku jg suka ini jovvv.. abis pake ini lgs lembut gitu rasanya.. tp emg ga gitu ngeringin jerawat ya.. apalagi komedo >.< huff

    BalasHapus
  2. Ku juga pernah pake sukaaa.....
    Cuma agak susah nyarinya....
    Nih baru ikutan po lagi....
    Nice review

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk, joveeeeee *cubit* lucu en lengkap amat reviewnya as always bebiy :*

    BalasHapus
  4. Xiao Vee, iya sihh aku ga punya problem komedo yang sampe gimana jadi ga bisa komplit review claim nya. hahaha

    Lina, hehehe it such a great mask.

    Margy, wakakakk masa iyaaa, makasiii hihihii :*

    BalasHapus
  5. kalo buat ngecilin pori-pori lebih oke Mint Julep Masque atau Aztec Mask ce?? :0

    BalasHapus
  6. mels, I haven't tried Aztec Mask yet.

    BalasHapus
  7. wah nice review. jadi pengen coba :D

    http://bubblegum-happiness.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. halo.. yang mau order mint julep masque bisa kontak k aku..08567267266 :D
    trusted kok :)

    BalasHapus
  9. Kak kenapa dibilasnya pake usaha? Kok aku pas kena air aja langsung licin gitu jd gampang malah. Jd takut salah pakenya nih hehe tp aku pakenya gabegitu tebel sih cuma ya gampang aja bersihinnya karna licin kalo kena air. Kalo kaka keset gitu yaa kena air?

    BalasHapus