-->

Pages

Selasa, 04 Desember 2012

Rimmel Kate Moss Lasting Finish Lipstick

I'm a huge fan of drugstore lipstick! Setelah nyoba Maybelline, Covergirl, NYX, etc, akhirnya tertarik buat nyobain Rimmel. Rimmel punya 3 jenis lipstick: Moiture Renew SPF 18, Lasting Finish Intens Wear, Lasting Finish by Kate Moss. Yang aku review kali ini si Rimmel Kate Moss Lasting Finish.

Packagingnya sturdy, sleek black tube, ada signature Kate warna merah di cap nya dan di atasnya ada emboss effect gambar mahkota. Teksturnya enak glide di bibir, gampang diratain, ga sticky dan ga drying kalo keadaan bibir kamu oke. Coveragenya di bibir aku yang agak gelap lumayan oke karena warnanya cukup pigmented jadi kamu ga perlu over swipe. Dan yang lebih aku suka lagi lipstick ini warnanya true colour, sesuai sama yang di tube. Karena ada beberapa lipstick yang di tube beda warnanya sama yang udah diapply ke bibir. What you see is what you get!


Staying power nya di aku bisa tahan sekitar 3 jam, tanpa makan & tanpa ngejilat bibir. *Ngaku deh pasti banyak yang pada suka ngejilatin bibirnya sendiri!* Kalo udah makan minum segala macem agak fade warnanya, tapi tetap ngestain. Setelah aku coba ketiga warnanya, staying powernya yang paling awet itu yang warnanya paling bright si 12. Nomor 8 dan 14 yang warnanya kalem staying powernya ga selama yang si nomor 12. Aku rekomen pakenya beberapa kali dan bibir kamu dalam kondisi well-moisturized, setelah kamu apply layer pertama, blot pake tissue terus tepuk-tepuk sama loose powder, then apply second layer. Kalo tekstur bibir kamu itu sangat kering dan sampe pecah kulitnya, tekstur lipstick ini bisa memperjelas garis-garis crack nya dan bikin bibir kamu keliatan cakey. *Horrible!*


Sayang banget kenapa Rimmel ga ngasih nama tiap shadenya pake nama yang unik aja gitu ketimbang cuma pake nomor gini. 08 warnanya rosy nude-mauve, pretty for daily use. 12 warnanya bright red-orange, di kulit aku yang medium-light (NC25-30) pake lipstick merah yang ada hint orange/coral begini brightening my complexion better. Then 14 warnanya nude-beige, cocok buat yang suka nude lipstick and this is a good match for smokey eyes! 

Lipstick ini agak berbau mild-vanilla yang aku pribadi kurang suka., tapi kalo ga sengaja kejilat ga ada rasanya kok dan baunya ga kecium kalo udah dipake. Harganya sekitar $5 atau IDR60,000-85,000 kalo kamu beli dari onlineshop lokal.



08 - 12 - 14

Have you tried Rimmel products? ^_^

4 komentar:

  1. I've never tried Rimmel products, but I heard they're UK products and this kate moss lipstick looks kinda good in terms of packaging :P jarang sihh ada olshop yang dual rimmel ready stock, biasanya PO" gitu :P

    http://alexandrawangsblog.blogspot.com

    BalasHapus
  2. aku blm prnh cb produk rimmel jov, tp suka deh sm logo crown nya.. tertarik sih buat nyoba, kyny lipstiknya bagus xD
    thanx for the review :3

    BalasHapus
  3. Ini kamu beli di mana? Aku cari lagi Olshop yang jual ini, hilang kontaknya :(

    BalasHapus
  4. kalau toko olshop nya dimana ya sis,...aq cek2 kebanyakan out stock mulu....

    BalasHapus