-->

Pages

Sabtu, 12 Januari 2013

Maybelline Lasting Drama Gel Eyeliner

Posting ini udah ada lama banget di draft ku -___________-

Buatku eyeliner udah jadi item essential yang harus ada kalo mau makeup-an. Dan kayakya jarang banget ya review eyeliner? Jadi kali ini aku mau review eyeliner product dari Maybelline. Maybelline Lasting Drama Gel Eyeliner ini ada 2 warna, Black & Brown. Mine is black.

Packaging luarnya dari karton persegi panjang berwarna hitam, packaging produknya sendiri dari pot kaca/beling yang agak berat, tutupnya dari alumunium, dan sudah ada kuas untuk aplikasi eyelinernya. Kuas bawaannya kecil, agak round shape, ga terlalu lemes, I must say this is a great eyeliner brush. Biasanya kuas-kuas bawaan itu kualitas bristenya so so aja bahkan useless.

It Claims : Quick dry, intense colour, last all day, smudge proof & waterproof.



Teksturnya creamy banget, ga terlalu runny tipis/thin, ga terlalu creamy-thick juga! Konsistensi warnanya ga terlalu hitam pekat, tapi juga ga harus berkali-kali dip in your brush into pot buat dapet warna yang oke, cuma 2-3 kali udah bagus warnanya. Finishnya matte black, tapi ga keliatan dry, flaky/clumpy, etc. FYI, jangan mengaplikasikan gel liner berlapis-lapis cuma karena warnanya ga pigmented. Pemakaian eyeliner yang berlapis-lapis bisa bikin eyeliner lebih cepet smudge, that's why we need great consistensy of black eyeliner.

Staying powernya lumayan, pemakaian selama 4-5 jam masih bagus warna & shapenya masih kayak pertama kali di apply. Lewat dari itu udah mulai smudge. Tetap pake eyeshadow primer dan di-set pake eyeshadow yang sewarna kulit baru aku apply eyeliner. Aku pernah dandan mau simple dan cepet-cepet jadi aku skip eyeshadow primer+eyeshadow. Warna eyeliner yang udah digores bagus jadi transfer ke eyelid, that's mean harus ditunggu sebentar sebelum bener-bener buka mata. Ini karena aku eyelid nya kecil juga sih, buat yang eyelidnya agak besar dan double-eyelid ga bakal ngalamin problem ini sepertinya. Kalo ga tahan buat buka mata, coba liat lurus ke bawah atau mendongak supaya eyelinernya ga transfer ke lid atas. Untuk aplikasi di waterline so far ga pernah ada masalah. Waterproof? Yes. 



Ini termasuk salah satu gel eyeliner yang mudah didapet di official counter Maybelline, ada 2 warna; Black & Brown. Harganya sekitar IDR90,000 untuk gel eyeliner yang isinya sekitar 3 gram. Kecil ya? This is little but goes long waaaayy. Repurchase? Repurchasee dong.


swatch

Hope this review will be helpful for you guys. Happy Sunday!

5 komentar:

  1. cinta deh ma gel liner maybeline,
    suka teksturnya yang pas di aq.
    aq juga udah coba tapi yang brownnya :)
    nice review jovee

    BalasHapus
  2. wah, eyeliner versi gel-nya ya.. aku juga kalo ke luar rumah ga pede deh tanpa eyeliner :p

    BalasHapus
  3. akh... jovee.. pengen makkkk *___* padahal belom butuh lagi (lirik stok merk laen)

    BalasHapus
  4. Diani, I lovee thiss too :)

    Elsawati Dewi, can't live without eyeliner yahh xD

    Nita Desilia, hahaha untuk back up ajaaa.

    BalasHapus
  5. (ikutan comment ea newbie ini)

    nice review ;-)
    aqu jg pake yg ini ..
    baguz di aqu-a...

    BalasHapus