-->

Pages

Kamis, 13 Juni 2013

Coastal Scents Liquid Eyeliner

Before I leave to take flight, mau sempet-sempetin posting review dulu. Eyeliner favoritku sekarang nih! I love this more than my DollyWink dan wajib ada di dalem tas.


Packaging box nya hitam & design nya simple (or boring?) udah cukup ngejelasin buat tau kalo ini tuh eyeliner. Packaging produknya sendiri kaya botol tinta jadul, aku pribadi ga suka banget eyeliner yang meruncing gitu bentuknya. Unsophisticated.

Description
Add impact to any look with our Jet Liquid Eyeliner. This sleek onyx hue liner is ideal for creating impressively dazzling eyes instantly. The tiny felt tip brush allows you to precisely line eyes effortlessly. The formula dries quickly and lasts all day without smudging, smearing, or fading away.

Ingredients
Aqua (Water), Decamethylcyclopentasiloxane, Dimethicone, Hyaluronic Acid, Dipolyhydroxystearate, Phenoxyethanol. May contain: Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxides, Manganese Violet, FD&C Red No.40 Al Lake, FD&C Yellow No.5 Al Lake.


Jet is just take basic black eyeliner. Di official websitenya ada 5 pilihan warna, tapi bukan range warna bold gitu jadi aku ga interesting buat nyobain. Oya si Jet ini finish nya matte black. Ga butuh waktu lama buat nunggu dia nge-set kering. I don't need to worry about eyeliner transfering to upper eyelid. U g l y. Liquid black eyeliner tuh essential item banget wajib punya lah pokoknya.

Aplikatornya felt tip, kaya ujung spidol yang solid gitu bukan aplikator kuas yang letoy yah hahaha. I hate that. Felt tip applicator just make my life easier! Aku sih suka felt tip soalnya gampang diatur buat bikin garis tebal/tipis apalagi flick-cat eyes liner gitu. 

Yang bikin aku tergila-gila sama eyeliner ini tuh staying powernya bandel bangettt, untuk pemakaian 6 jam lebih ditambah lagi kondisi eyelid yang oily & mata sering berair gitu ini sih beyond my expectation. Kalo udah lama banget di mata emang agak smudge dikit ga parah, ya wajar lah ya ini eyeliner bukan tattoo -___- Bukan cuma kena mata yang berair gara-gara flu atau bersin gitu, tapi air mata nangis bombay juga udaaah. Ini udah kucobain di acara perpisahan yang lamaa banget & ujung-ujungnya nangis heboh dong, udah worry banget eyeliner ini rusak terus jadi black tears huaaahahahahahhahahaa. Tapi pas pulang kerumah dan ngecek makeup di kaca "heh masih utuh eyemakeup nya!!!"

Sejak itu eyeliner ini jadi kesayangan terus deh buat kemana-mana, holygrail yang dulu si DollyWink sekarang buat touch-up aja hahaha. Isinya lumayan juga 6ml. Harganya $2.95 atau sekitar IDR50,000-70,000. Nothing to lose lah dengan harga segitu dan kualitasnya tuh "All I've been looking for"!

Repurchase? Iyadooooooooooong.






Thankyou for reading. I'm on my way!

6 komentar:

  1. bagus kayaknya.. thanks for the rave!!

    xoxo
    hana
    http://beauty-chica.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Aku jd pengen nyoba nih kak jovee..
    Salam kenal ya kak,,

    http://nareswaridama.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. wah itu felt tip nya aga gendut yah kayanya sist? jadi pengen beli >.<

    BalasHapus
  4. itu harga normal apa pas diskon jove??

    BalasHapus
  5. buat aku liquid eyeliner must-have banget, bikin mata lebih dramatis. bentuknya persis kayak eyeliner pertama yang aku beli, tapi merk-nya berbeda.. nice review

    BalasHapus