-->

Pages

Kamis, 06 Juni 2013

Wet n Wild Megalast Lipstick (Rose-bud & Carrot Gold)

Sejak mulai suka coba-cobain lipstick warna warni, ga afdol kayanya kalo belum nyobain lipstick drugstore yang affordable dari Wet n Wild. Pilihan warnanya banyak dan cuma $3, so I give it a try.

Wet n Wild lipstick yang pertama kali aku punya itu Think Pink, tapi too pale pink nya di aku. Jadi aku nyobain 1 bold colour, 1 safe colour. 


Packagingnya simple dan boring, material nya dari plastik biasa & tutup transparant jadi kita bisa liat langsung warna lipsticknya ga usah buka tutup gitu. Tapi lipsticknya agak kepanjangan (atau packagingnya kependekan?) jadi kalo mau nutup lipsticknya bisa kena senggol jadi ngotorin sekitar tutup lipstick dan bikin lipsticknya kegores/penyot.

Formula lipsticknya sendiri matte, matte banget dan berasa kering. Tapi warnanya pigmented banget, ga perlu diswipe berkali-kali, warna yang aku swatch di bawah itu cuma perlu 2x swipe. Supaya dia ga terlalu keliatan tandus di bibir, kamu bisa coba exfoliate/scrub dulu bibirnya, pakein lipbalm yang wax formula, ini lumayan ngebantu supaya ga gitu keliatan pecah bibirnya. Staying powernya ga gitu oke, ga sampe 2-3 gitu udah ga jelas bentuknya, masuk ke garis bibir, bikin bibir makin keliatan kering. Ini mungkin kondisi bibirku yang emang cepet drying karena kurang minum, it may works well on healthy-well-moisturized-wrinkle-free lips *BLAH*. 

Ingredients
Ozokerite, Pentaerythrityl Tetraisosterate, Caprylic/Capric Triglyceride, Propylheptyl Caprylate, Mineral Oil, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Bis Diglyceryl Polyacyladipate 2, VP/Eicosene Copolymer, Myristyl Lactate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Myristyl Myristate, Polysilicone 6, Sorbitan Sesquioleate, Myristyl Laurate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Propylparaben, Cholesteryl Hydroxystearate, BHT, Silica, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, Squalane, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Ubiquinone. May Contain (+/-) : Blue 1 Lake (CI 42090), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Red 6 (CI 15850), Red 28 Lake (CI 45410), Titanium Dioxide (CI 77891), Yellow 5 Lake (CI 19140), Yellow 6 Lake (CI 15985)


Rose-bud ini kaya pink dusty rose gitu warnanya aman sih buat dipake sehari-hari. Tapi aku kurang suka pake lipstick ini lama-lama soalnya setelah beberapa jam dibawa minum doang warnanya clumpy di garis bibir. No! 

Carrot Gold warnanya bright bold tangerine orange, statement colour I think. Ini ga bisa dipake tanpa eyemakeup, bisa bikin muka kebanting dan malah keliatan lusuh. Buat kamu yang punya kulit medium-dark complexion gitu warna begini mungkin ga gitu oke, just too bright. But still.. I love bold orange lips.

Harganya $1.99 atau sekitar IDR35,000-45,000. I don't want repurchase this again, better save your money to buy great matte lipstick. But this is great affordable product to try different lip colours!



Thankyou for reading :)

8 komentar:

  1. waaah aku lagi ngincer banget yang bare it all sama just peachy (haha nude lovers)
    hmm..

    BalasHapus
    Balasan
    1. si Just Peachy cantik deh tapi nude lippies susah cocok di aku so I prefer bold colours hahahha xD

      Hapus
  2. wahh warnanya kluar banget ya jov, tp aku ga cocok pake matte lipstick.. --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ngeringin banget nih matte formulanyaa & tricky makenya huaa

      Hapus
  3. Mantep banget tuh warnanya. Nice review, coba dipakein ke bibir donk :p
    Thanks

    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  4. wow carrot gold nya pigmented bangeeet >,< aku suka sih yg orange2 gitu

    BalasHapus
  5. warnanya cakep, tapi sayangnya terlalu matte, ga cocok kayaknya di aku :(

    BalasHapus
  6. Great Content.I have appreciate with getting lot of good and reliable information with your post.......
    Thanks for sharing such kind of nice and wonderful collection......again, beautiful :) I love reading your posts. They make me happy .

    cool necklaces
    swarovski necklaces

    BalasHapus