-->

Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

ELF Studio Powder Brush

Behhh gue pengen cepet-cepet ngabisi postingan yang ada di draft! Postingan ini aja udah dari Juni.. gak digarap-garap. Lazy me ~_~


Powder brush itu makeup tools yang wajib punya. Soalnya powder sendiri kan kebutuhan yang dipake sehari-hari, we need tools to apply that. Powder brush ataupun kabuki ku ga banyak, karena itu kadang bingung kalo yang satunya udah kotor ganti nya mau pake apaa nih bedak. That's why I need more brushes.

ELF Powder Brush juga udah famous banget nih as affordable tools. Handlenya dari plastik dan agak pendek, bristlenya sintetik dari taklon. Haluss banget nih ga kasar. Permukaan atasnya rata (flat top) tapi ga terlalu besar diameternya. Di youtube ada yang suka pake buat buffing foundation/liquid product, bisaa kok tapi bakal boros produk karena bahannya absorb liquid. Aku pribadi lebih suka pake dia buat powder product. Brush ini ga harus selalu buat apply powder kok, bisa buat apply blush/bronzer. Tapi jangkauannya agak luas, kalo masih takut-takut apply blush/bronzer ga usah coba-coba bisa menor.

Karena aku punya ini belum lama banget, jadi belum tau apakah dia rontok-an setelah beberapa lama pemakaian atau enggak. Tapi sampe sekarang baik-baik aja ga pernah rontok.
Harganya $3 atau sekitar IDR50,000-70,000. Worth to have :) Affordable banget kan?



Thankyou for reading.
Buat yang mau request postingan review, bisa liat list nya di Coming Soon terus komen di bawah ya. I want to know what you want to read on my blog :)

2 komentar:

  1. Waktu dicuci juga ga ada yang rontok yah bulunya?
    Awet donk yah
    Request review Benefit Hello Flawless Oxygen WOW dan Real Techniques Brush >.<

    BalasHapus
  2. I love it too cm skrg sudah disita ama my lil sis ya sudah pasrah deh -__- pake kabuki elf aja. bagus juga loh.. love it. good quality yet affordable.

    BalasHapus