-->

Pages

Jumat, 30 Januari 2015

Bourjois Bronzing Powder


Dulu masih jamannya suka makeup yang packagingnya lucu-lucu sempet liat iklan bronzer Bourjois ini entah dimanaa pokoknya langsung kepikiran terus & nyari ke Bourjois kemana-mana. Tapi kayaknya di sekitaran Jakarta si Delice de Poudre ini ga ada lagi yang chocolate tinggal highlighter nya aja. Jadi aku beli ini lewat ASOS.

Packagingnya kaya coklat banget kalo dari jauh, pattern powdernya juga kaya coklat batang, bau nya juga kaya bubuk coklat yang biasa buat bikin hot chocolate hahaha. Tapi bahan luarnya dari cardboard, doesn't feel luxe at all but still cute. Bourjois packaging is better than this one CLICK. Bahan cardboard gini jangan sampe kena air ato ada di tempat lembab. Entah kenapa makeup gue yang packagingnya dari cardboard misalnya kaya theBalm itu lebih jarang bermasalah/broken daripada yang packagingnya dari plastik/kaca/beling/acrylic. I'm a bit clumsy, sensi & rentan ngerusakin barang-barang yang gampang pecah (example : my lovely Illasmasqua Blush and Anastasia Dip Brow Pomade!!!)

Back to Bourjois.

Closure nya dari magnet, gak terlalu strong kaya Urban Decay atau Too Faced Palette gitu yang closurenya magnetic juga. Dia ga powdery jadi kalo abis diswatch atau swipe brush pun serbuk nya gak yang fly aways kemana-mana juga. Tapi jadinya kalo pake brush yang tipis kaya duofibre warnanya ga keangkat, harus pake natural bristle & diswipe agak kenceng haduh.






Warnanya ternyata lumayan red toned buat bronzer, kurang flattering kalo dipake ampe visible banget. Finishnya matte & ada micro gold hint ga keliatan kalo ga dipelototin banget, di kamera pun ga keliatan. Awal-awal sempet ga suka & jadinya ga dipake, sampe akhirnya daripada ga abis-abis kan dicobain pake lagi, gue pake lagi buat eyeshadow & I start loving this product again. Mulai cobain lagi sheer tipis tipis di cheek bone, harus super light hand & well blended dia bakal kasih efek warm ke muka tapi ga bisa untuk contouring terutama di idung pasti bakal keliatan a bit 'red' yang mud-dy. 

When you do contouring you didn't want you friend to say this : "SHADING IDUNG YAHHH?"

NO
NO
NOPE.

NYX Matte Bronzer still my favorite but this chocolate isn't bad tho.


Harganya dari ASOS sendiri $15.14 kurang lebih hampir IDR200.000 kalo dikonversi ke kurs sekarang. Di official counternya kalo ga salah sekitar IDR170.000 if you want to try this 'chocolate' so bad.




Thankyou for reading.
Please comment down below what's post/review you wanna read!

TGIF 
XOXO

7 komentar: